Updater E-Rapor SMP Versi 1.1 2017 berikut dengan Panduannya

Satu lagi Aplikasi yang mengelola Nilai Rapor SMP yang resmi dikeluarkan Kemdikbud berbasis Web dan Sinkron dengan Aplikasi Dapodikdasmen yakni E-Rapor atau Rapor Eletronik. Ini Aplikasi yang langsung di input Guru Mata Pelajaran atau Admin pengguna dan Di Instalasi pada laptop atau Komputer yang ada Aplikasi Dapodik.

Sebelum di Download Panduan dan Aplikasi E-Rapor SMP Versi 1.1 2017 ini alangkah baiknya bila di Download dahulu Versi sebelumnya V.1.0 supaya bisa digunakan nantinya.

Aplikasi ini memang bisa dikatakan belum siap digunakan pada sekolah-sekolah yang menggunakan Dapodik, tetapi ini menjadi suatu kemajuan dalam bidang penilaian. Karena hampir kebanyakan Guru ataupun Wali Kelas kesulitan dalam mengelola nilai Kurikulum 2013 Revisi 2017.

Maka dari itu E-Rapor lahir dan menjadi solusi untuk kedepannya. Diharapkan ini segera di Sosialisasikan secara menyeluruh supaya siap digunakan pada semester 2 nantinya.

Updater E-Rapor SMP Versi 1.1 2017 berikut dengan Panduannya

Preview Panduan E-Rapor Versi 1.1. SMP Tahun 2017 PDF


Silahkan Bagi Rekan Guru yang membutuhkan file yang dibagikan unduhformat.blogspot.com bisa didapatkan melalui link dibawah ini :
Baca Juga

Demikianlah Pembahasan Mengenai Updater E-Rapor SMP Versi 1.1 2017 berikut dengan Panduannya Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali

0 Response to "Updater E-Rapor SMP Versi 1.1 2017 berikut dengan Panduannya"

Posting Komentar

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]