Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2

Download Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2

Kembali berjumpa dengan kami Unduh Format Sekolah, Kali ini kami mencoba membagikan referensi contoh Aplikasi Raport Kelas 1 K-13/ Kurikulum 2013/ Kurtilas Revisi Terbaru Semester 1 dan 2 dalam format excel yang bisa di dapatkan secara gratis dan mudah untuk di download.

Aplikasi raport berbasiskan exel ini dibuat khusus untuk menghitung semua nilai akhir semester, akhir tahun, dan ujian sekolah siswa. Berikut keterangan lebih dalam mengenai aplikasi ini:
  • Penilaian Akhir Semester Penilaian Akhir Semester (PAS) adalah kegiatan yang dilakukan untuk mengukur pertemuan peserta didik pada semester akhir gasal. Cakupan seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester tersebut. Hasil dari semester akhir selanjutnya diolah dan dianalisis untuk mengetahui ketuntasan belajar peserta didik. Hasil dari ini dapat digunakan untuk rapor.
  • Penilaian Akhir Tahun Evaluasi Akhir Tahun (PAT) adalah kegiatan yang dilakukan di semester genap untuk mengukur pencapaian peserta didik pada semester genap akhir. Cakupan seluruh indikator yang merepresentasikan KD pada semester genap.
  • Rekapitualasi Nilai secara keseluruhan untuk menentukan Peringkat Nilai di Kelas
  • Mencetak Raport Sementara jika memang dibutuhkan dan belum adanya Raport Manual Kurikulum 2013
Selengkapnya bisa dilihat melaui preview berikut ini ;


Preview Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2 PDF



Silahkan Bagi Rekan Guru yang membutuhkan file yang dibagikan unduhformat.blogspot.com bisa didapatkan melalui link dibawah ini :

Link Download Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2 KLIK DISINI
Baca Juga

Demikianlah Pembahasan Mengenai Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2 Semoga bermaanfaat. Jangan Lupa untuk di Share Kembali

0 Response to "Aplikasi Raport Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Semester 1 dan 2"

Posting Komentar

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]